Sabtu, 08 Oktober 2016

Kumpulan modul / materi pembelajaran / tutorial membuat website dari nol

Modul lengkap membuat website

Modul membuat website lengkap dari nol.
Modul Membuat Website dari O


Assalamualaikum,
Capek abis cari tempat magang, bingung mau posting apa hari ini.. yaudah deh, kali ini saya akan memberikan buku modul tutorial membuat website lengkap dari nol, dengan menggunakan notepad, photoshop + dreamweaver, html, css, php.. yang sudah saya kumpulkan menjadi 1 folder.

Mau liat apa saja yang ada di dalam folder ? lihat vidio ini, vidio ini hanya menampilkan isi isi dari folder yang saya kumpulkan, vidio ini bersize 1.9mb, tujuan vidio ini supaya kalian tidak ragu untuk mendownload modul yang saya berikan, karenya modulnya bersize 47mb


done Download

*Note : Jika link download rusak, silakan komentar.. supaya segera saya perbaiki. :D

×

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net